Cara Menukar atau Mengembalikan Produk

Pengembalian Gratis, Mudah dan Cepat!

ZALORA menyediakan Gratis Penukaran dan Pengembalian Produk. Pastikan produk yang ingin kamu kembalikan memenuhi kebijakan pengembalian produk ZALORA 

*PENTING! ZALORA tidak akan menanggung ongkos kirim bagi pelanggan yang melakukan pengembalian produk langsung ke seller ZALORA. 

Ikuti 4 langkah mudah untuk penukaran produk atau pengembalian dana dibawah ini: 

LANGKAH 1: Isi permohonan pengembalian/Exchange & Return

Isi permohonan pengembalian/Exchange & Return yang ada didalam My Account (Sementara, permohonan penukaran dan pengembalian hanya dapat dilakukan melalui PC/Komputer)

Untuk penukaran produk, pastikan kamu mengembalikan barang terhitung 5 hari sejak melakukan permintaan penukaran online untuk memastikan kamu mendapatkan produk yang kamu inginkan

LANGKAH 2: Kemas Produk

Kemas produk dalam kemasan/plastik ZALORA dan tempel stiker atau slip pengembalian pada bungkus bagian terluar. Pastikan produk yang dikembalikan tidak termasuk kedalam produk yang tidak dapat ditukar atau dilakukan pengembalian dana

Jika stiker atau slip pengembalian kamu hilang/rusak , download di sini dan isi data yang diminta didalam slip

LANGKAH 3: Pengembalian Produk ZALORA

  • Kirim ke Warehouse ZALORA:  drop off paket ZALORA kamu di Pos Indonesia dan Popbox untuk gratis ongkos kirim atau di jasa pengiriman pilihan kamu untuk gratis ongkos kirim dengan melakukan klaim ongkos kirim
  • Menggunakan layanan pick up: Tunggu kurir datang menjemput di tanggal yang telah kamu pilih dan pastikan kamu mendapatkan tanda terima dari kurir ZALORA

Untuk melihat Metode Pengembalian produk di ZALORA, klik di sini

LANGKAH 4: Tunggu Email Notifikasi

Kamu akan menerima Email notifikasi saat produk telah diterima di warehouse kami. Setelah produk diterima, akan dilakukan proses Quality Control (QC) oleh team kami. Hanya produk yang sudah melewati proses QC yang lalu dapat dilakukan pengembalian dana atau proses penukaran produk. 

Kamu akan menerima Email Notifikasi lagi saat pegembalian dana atau penukaran produk sudah di proses dan dikirim kembali

 

 

 

 

 

 

Komentar

Didayai oleh Zendesk